082111.873.447 (Telkomsel) Jasa Laundry kiloan Cibitung


082111.873.447 (Telkomsel), Jasa Laundry Kiloan Cibitung
SMART LAUNDRY
Free jemput antar*

Kenapa Wajib memilih kami?
1. Pakaian Rapi, Bersiih & Wangi.
2. Estmasi waktu pengerjaan 2 – 3 hari meskipun musim hujan, pakaian tidak bau & lembab.
3. Gratis fasilitas antar jemput Laundry*
5. Harga yang kompetitif.
6. kami selalu berusaha memberika pelayanan terbaik kepada customer dari aspek waktu & kualitas.
7. Terbuka terhadap kritik & saran apapun yang membangun “Smart Laundry”.
Kami beralamat di : Perum Bekasi Regensi 1 blok A6/8 RT 04/03 Des.Wanasari Kec.Cibitung. Kabupaten Bekasi.
hadir untuk melayani anda yang bertempat tinggal disekitar kecamatan Cibitung & Tambun (Perumahan Bekasi Regensi 1, Regensi 2, Permata Regensi, Griya Asri 1 & 2, Citra Villa, Villa Mutiara dan perumahan lain disekitarnya)

Harga :

Baca lebih lanjut

Nongkrong yang menghasilkan


415366_3172957923029_752379276_oMemulai bisnis dng teman nongkrong
kalau dibayangin sepertinya asik ya?
dari pada kongkow kongkow gak jelas, cekakak cekikik. gak menghasilkan sesuatu yg bermanfaat, malah tak terasa banyak waktu dan uang yang terbuang. Gak ada salahnya jika kita bersama teman tongkrongan kita mulai berfikir, kira-kira inovasi apa yang dapat kita lakukan bersama dan menghasilkan.

setidaknya dengan melakukan usaha bersama, nongkrong kita tidak lagi menjadi hal yang membuang waktu, tetapi nongkrong kita adalah momentum untuk menyatukan fikiran, gagasan, menuangkan ide untuk di eksekusi bersama.

dengan punya usaha bersama nongkrong kita bukan lagi menjadi aktifitas yang buang-buang uang, tapi justru nongkrong kita akan menghasilkan uang dan membiayai aktifitas nongkrong kita hehe
enak kan? atau enak buangett ? ^^

memang bicara itu mudah dibandingkan melakukannya.
tapi kita bisa coba mulai dari Baca lebih lanjut

Menyikapi sebuah keputusan


penilaian-keputusan

Sebagai manusia sudah seharusnya bisa mengambil keputusan.
keputusan yang kita ambil pun harus bulat,
agar tidak menyesal di kemudian hari.

apa keputusan bulat itu?
keputusan yang diambil dari hasil perenungan, pemahaman yang matang akan keberhasilan & resiko yg mungkin bisa saja terjadi.
tanda bahwa keputusan yg kita diambil itu sudah bulat adalah ketika kita bilang kepada diri sendiri bahwa
“ini gw banget” maaf bahasa gaulnya keluar ^^
dan sesuai dengan isi hati, tidak mengingkarinya.

ketika keputusan bulat itu sudah diambil jangan lagi menoleh kebelakang.
tujuan lain telah ditetapkan, kapal sudah dibakar, yang ada hanya Baca lebih lanjut

Bagus mana SMA atau SMK?


ambil d internetKalau saya ditanya seperti itu, saya akan bertanya balik.

“ nanti setelah lulus mau lanjut kuliah atau bekerja?”

kalau mau kuliah, pilih lah SMA. Karena itu akan memudahkan langkahmu menuju bangku perkuliahan nanti. Tapi jika kamu ingin bekerja, pilihkan SMK karena itu akan memudahkan mu dalam mencari pekerjaan nanti.

“Loh kok begitu kak? ”

iya, karena kurikulumnya memang sudah dirancang seperti itu.
Kurikulum SMA disusun tanpa pertimbangan lulusannya kelak akan berhadapan dengan dunia kerja yang butuh skill dan pemahaman budaya kerja, sedangkan SMK sebaliknya. Justru SMK sangat memperhatikan hal tersebut. SMA masih menggunakan metode pembelajaran yang umumnya dilakukan saat SD, SMP tidak ada perbedaan signifikan dari segi metodenya dan persiapan yang dilakukan di akhir hanya persiapan dalam menghadapi ujian nasional, agar mendapat nilai tinggi dan dapat masuk ke perguruan tinggi ternama atau negeri. Bukan persiapan dalam menghadapi dunia kerja. Jadi jelas berbeda.

“tapi kalau saya SMA tidak bisa bekerja dong kak?”
“atau sebaliknya, kalau saya SMK tidak bisa kuliah dong?” Baca lebih lanjut

Melawan Tradisi part.1


Ada ujian hidup yang sulit dihadapi yaitu ketika tradisi menghalangi jalan kita.
Ketika tradisi menjadi penghambat untuk kita melangkah, ketika tradisi tidak sesuai dengan pemahaman kita, ketika tradisi terbantahkan oleh ilmu baru yang muncul.
Dapat kah kita melawan tradisi itu?
tradisi yang telah lama melekat di masyarakat dan menjadi keyakinan yang kuat. sulit memang untuk dibantah, oleh karena itu jarang sekali orang dapat melaluinya. Dibutuhkan pemahaman dan keyakinan yang kuat terhadap nilai-nilai baru yang ingin ditumbuhkan.
Itulah yang terjadi ketika islam disiarkan di mekkah pertama kali dan ditentang oleh kaum quraisyi karena di anggap sebagai penghianatan terhadap ajaran nenek moyang, maaf jika terlalu tinggi mengambil contoh ketika islam diperkenalkan pertama kali, namun setidaknya itulah yang terjadi jika melawan tradisi nenek moyang.

saya tidak mau menulis tentang ideologi melawan tradisi, karena terlalu berat buat saya. saya ingin menulis sesuatu yang lebih kecil lagi yaitu tradisi bahwa “seseorang yang baru lulus sekolah atau sarjana sudah sepantasnya melamar kerja di perusahaan terbaik”.
kenapa saya ingin membahas tema ini?
pertama, Baca lebih lanjut

7 Resep Anti Gagal!


Saya menulis ini sebagai catatan untuk saya pribadi. jika ini bermanfaat juga untuk sahabat saya senang sekali ^_^

jadi begini, saya dulu pernah dengar audio Bp. Tum Desem Waringin di youtube yang membahas tema tentang “7 resep anti gagal”. Sebelum saya lupa, karena lupa adalah sifat dasar manusia, maka saya menulisnya disini. diantarannya yaitu:

  1. Yakin 100% Pasti Sukses, Karena sukses adalah kepastian. Sebagaimana pulpen jika dijatuhkan, pasti jatuh. dijatuhkan 2x, pasti jatuh, 3x pasti jatuh, 4x..5x..pasti jatuh juga. gak ada kata insyallah disini. karena jatuhnya pulpen adalah kepastian, jatuhnya karena kehendak Allah swt.  yg diperlukan hanya satu, action untuk membuat pulpen itu jatuh. (kata menteri sosial – Salim segaf Aljufri). Karena ketika kita yakin impian itu akan tercapai maka bumi dan langit akan turut serta dalam mewujudkannya (kata  pepatah).
  2. Buat Goal (Ilustrasi naik Taksi).
  3. Alasan yang kuat.
  4. Belajar kepada yang terbaik.
  5. ACTION (TERPENTING)
  6. Peka/ Monitor terhadap tindakan kita. (min. 1 bulan sekali)
  7. Fleksibel dan Persisten cara dan dalam usaha.

Interview dengan Yukka Harlanda – Owner Brodo Footwear Bag.1


downloadBagaimana menciptakan filosofi branding?

Kita sadar barang yang kita jual adalah komoditas, maksudnya komoditas yaitu semua orang bisa bikin. Bukan hanya Indonesia aja bahkan orang luar negeri juga bisa bikin ini produk *sepatu. Agar produk kita lebih disukai customer harus punya nyawa atau soul.

Di Indonesia ini, ehh bukan bahkan di Bandung aja setiap bulan bisa muncul brand sepatu kulit pria baru. Maka terpikirlah apasih yang dapat membuat produk kita unggul dari yang lain. Ok, kita harus masukin nyawa nih di produk kita. Nahh berangkat dari situ nyawa nya ini harus di ceritakan dan dikomunikasikan secara disiplin dan berulang ulang kali terakumulasi.

Jadi salah satu insight nya untuk membangun branding itu gak bisa instan, butuh waktu, butuh ditanam dan butuh dirawat baik-baik.

Jadi sekarang pertanyaannya,, bagaimana agar bisa seperti itu?

Tips paling simple pertama, Baca lebih lanjut

Harus dijawab! Pertanyaan penting.


question-man1

  1. Jika Seandainya kamu ingin menjadi pribadi yang bermanfaat, manfaat spesifik apa yang ingin kamu berikan untuk sesama?
  2. Jika uang bukan segalanya lagi bagimu, hal apa lagi yang ingin kamu dapatkan di dunia ini?
  3. Jika kamu divonis menderita penyakit serius dan diprediksi akan mati 1 bulan lagi, apa yang anda lakukan di 1 bulan waktu tersisa?

serius, jawablah semua pertanyaan ini! kamu akan puas ketika kamu dapat menjawabnya. dan renungkanlah jawabannya mu itu. Semoga dapat menghilangkan kegalauanmu selama ini ^_^

Ajarkan Sastra Pada Anakmu..


“ajarkan sastra pada anakmu, agar anak pengecut menjadi pemberani” begitulah kata Sahabat Umar bin Khatob memberikan nasihat kepada kita.
pertama aku mendengar perkataan tsb aku sama sekali tidak mengerti maksudnya.  Apa hubungannya antara sastra dan pemberani? Kucoba renungkan dan pahami, namun tak kunjung ku dapat jawabannya.

Tetapi setelah aku membaca karya tulis dari penulis buku best seller yang aku kagumi, yaitu ust. Salim A Fillah & ust. Annis Matta.  Aku sedikit memahami maksudnya. Bahasanya dari setiap tulisan mereka sangat indah dan sarat akan makna. Mungkin inilah yang disebut sastra, tulisan mereka, kata-kata mereka seperti sanggup masuk kedalam qolbu dan fikiranku. Sungguh indah.

 Bener, aku kagum terhadap karya mereka berdua.

Mereka berdua adalah sosok penulis yang aku idolakan. Pintar, cerdas & sholeh, penulis & pendakwah, pejuang & politisi. Komplit sudah. Kenapa ya apa yg mereka tulis bisa begitu indah dan mudah dipahami? Mudah-mudahan suatu saat aku bisa membuat sebuah tulisan seindah tulisan beliau-beliau ini. Aamin

#latihanmenulis ^^

Pantes, orang jadi gila karena Harta!


Uang adalah dewa akhir akhir ini. orang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan uang. Demi uang orang rela berbohong, rela mencuri, rela korupsi, bahkan yang lebih ekstrim orang membunuh demi uang.

Astaghfirullah. tapi apakah sobat sadar? meskipun kita tidak sejahat mereka, tanpa sadar selama ini kita telah memperlakukan uang sama dengan mereka. ketika teman kita butuh uang apa kita sudah jujur kepada mereka? meskipun kita tidak mau memberi pinjaman. setidaknya jujur kepada mereka. Ketika kita menerima uang lebih apakah kita mau mengembalikan kelebihannya? ketika kita dpt uang nyasar di gaji kita apakah kita mau melaporkannya? yes. semua kelakuan tidak terpuji itu semua alasannya demi uang.

Barusan aq stres sesaat ketika tanpa sengaja menyerempet trotoar menggunakan mobil sewaan. ini kali pertama bawa mobil sewaan dan akhirnya keserempet. berapa yang uang yang harus aku ganti? jangan-jangan Baca lebih lanjut