KETIKA PEMUDA BERDAKWAH (1)


ketika anak muda berdakwah

ketika anak muda berdakwah

Senang hati ini bisa menyapa sahabat lagi, ditengah-tengah kesibukan saya kuliah dan bekerja. Entah apakah benar sibuk atau saya ini sok sibuk. Orang jika menjadi saya mungkin akan mengeluh capek. “Kerja sambil kuliah itu capek” mungkin anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Karena saya sendiri tidak merasakan rasa capek itu. Mungkin karena saya mengambil kuliah Sabtu & Ahad bukan kelas malam. Maaf kalau saya berbicara panjang lebar mengenai diri saya. Tp beneran sahabat curhatan saya ada hubungannya dengan apa yg akan saya share nanti. Jadi mohon sahabat bersabar membaca “uca-uca” saya ini.

Dulu saat saya sekolah saya pernah memiliki pandangan bahwa dakwah itu angker. Dakwah itu serem. Dakwah punyanya ust & kiai aja. Bukannya memang Baca lebih lanjut