Lama ditinggal pergi


aku kangen rumahku. rumah yang telah lama aku tinggal pergi, rumah yang dahulu sempat aku tinggali, rumah yang pernah membuat ku merasa hidup. iya, memang benar aku rindu untuk kembali kerumah, aku rindu membuat rumah ku ramai kembali, dan bermanfaat untuk banyak orang.

rumah ku yang ini aneh. rumah ku ini tidak seperti rumah pada umumnya. sobat mau tau dimana kah rumah ku itu?. blog ini lah rumah yang aku rindukan, yang telah lama aku tinggalkan dan tidak pernah aku tengok walau sebentar. entah apakah rumah tepat untuk menganalogikan blog ini. namun memang rinduku untuk kembali, seperti rinduku kepada rumah dikampung halaman yang sudah lama aq tinggal pergi.

bertahun-tahun lamanya aku tidak menghidupkan blog ini. sekali dua kali aku bwt tulisan, setelah itu aku tinggal pergi. hit n run. pas banget kalau menyebutnya mati segan hidup tak mau. namun ternyata blog ini tetap memberi manfaat dengan caranya.

awalnya entah bagaimana aq kangen banget melihat blog ini, membuka dashboard dan melihat statistiknya. diluar dugaan ternyata blog ini masih memiliki denyut nadi. rata-rata 50 visitor setiap hari. ini luar biasa. blog ini tetap dikungjungi meskipun ditinggal pergi tuan rumahnya.

akhirnya aq memiliki niat untuk terus menulis di blog ini. minimal sehari 1 artikel mungkin cukup, apapun bentuk tulisannya, meskipun sederhana, semoga tetap memberi manfaat dan menjadi jejak jejak hidupku. setidaknya saat aku mati nanti ada sesuatu yang aku tinggalkan untuk orang masih hidup dan menjadi kenangan tersendiri untuk anak-anak dan cucuku nanti. semoga blog ini memberikan manfaat dengan caranya.

Setetes Rindu
-RIzky

Tinggalkan Balasan

