7 Resep Anti Gagal!


Saya menulis ini sebagai catatan untuk saya pribadi. jika ini bermanfaat juga untuk sahabat saya senang sekali ^_^

jadi begini, saya dulu pernah dengar audio Bp. Tum Desem Waringin di youtube yang membahas tema tentang “7 resep anti gagal”. Sebelum saya lupa, karena lupa adalah sifat dasar manusia, maka saya menulisnya disini. diantarannya yaitu:

  1. Yakin 100% Pasti Sukses, Karena sukses adalah kepastian. Sebagaimana pulpen jika dijatuhkan, pasti jatuh. dijatuhkan 2x, pasti jatuh, 3x pasti jatuh, 4x..5x..pasti jatuh juga. gak ada kata insyallah disini. karena jatuhnya pulpen adalah kepastian, jatuhnya karena kehendak Allah swt.  yg diperlukan hanya satu, action untuk membuat pulpen itu jatuh. (kata menteri sosial – Salim segaf Aljufri). Karena ketika kita yakin impian itu akan tercapai maka bumi dan langit akan turut serta dalam mewujudkannya (kata  pepatah).
  2. Buat Goal (Ilustrasi naik Taksi).
  3. Alasan yang kuat.
  4. Belajar kepada yang terbaik.
  5. ACTION (TERPENTING)
  6. Peka/ Monitor terhadap tindakan kita. (min. 1 bulan sekali)
  7. Fleksibel dan Persisten cara dan dalam usaha.

Tinggalkan Balasan

